Minggu, 22 Mei 2011

Komputer : Lenovo IdeaCentre B520

Produsen komputer yang berbasis di negeri China (kalo tidak salah), pada semester awal tahun 2011 ini, Lenovo meluncurkan sebuah PC desktop yang termasuk dalam All-in-One PC yang berlabel IdeaCentre B520.



PC All-in-One ini dudukung dengan NVIDIA 3D Vision. Produk terbaru Lenovo ini memiliki layar yang lumayan besar, 23-inch Full HD jenis 1920×1080 multitouch  tanpa bingkai. Dan yang lebih oke lagi, layar ini sudah yang mendukung teknologi 3D Vision.

Untuk meng-handle output grafis yang sempurna, PC ini telah dilengkapi dengan kartu grafis yang handal dan bermemory besar, kartu grafis yang digunakan pada PC ini adalah NVIDIA GeForce GT55M 2GB. Dan untuk menikmati kehandalan grafis 3D dari PC ini, tak ketinggalan kacamata 3D juga disertakan dalam paket penjualan.

Berhubung kinerja IdeaCentre B520 boleh dibilang memerlukan spesifikasi hardware yang tinggi, maka gadget yang satu ini didukung oleh  prosesor Intel Core i7 generasi kedua serta memori  DDR3 hingga 16GB.

Selain itu, PC 3D ini memiliki fitur  teknologi Rapid Drive SSD, dan media penyimpanan data sebesar 2 TB hard drive dan 32 GB SSD.

Untuk masalah burning, All-in-one PC ini telah dilengkapi dengan DVD burner Blue-Ray Drive. Selain itu, card reader 7-in-1, USB 3.0 konektor, built-in untuk Bluetooth dan konektivitas WiFi juga sudah terintegrasi dengan apik.

Soal kehandalan audio, jangan diragukan lagi. PC IdeaCentre B520 telah memiliki speaker 5.0 yang mendukung SRS Premium Sound dan menawarkan konektor HDMI.  Untuk yang suka nonton TV juga gak perlu repot-repot lagi, karena TV Tuner juga sudah tersedia sebagai pilihan.

Lenovo IdeaCentre B520 juga menyertakan  mouse 3-in-1 yang menawarkan game motion-drive dan fungsi remote control.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar